Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for LEO = Si Singa Angkuh

Para pria Leo membutuhkan wanita dalam hidupnya seperti ia membutuhkan makanan dan miniman. Leo sangat percaya diri dan menganggap dirinya adalah idaman para wanita. Artinya? Dua macam wanita akan menarik perhatiannya. Mereka yang mampu membuat Leo merasa seperti raja dengan kepatuhannya, atau mereka yang mampu membangkitkan rasa penasarannya dengan keangkuhan yg sama.

Leo pribadi yang egois di tempat tidur. Jangan harap Leo sudi melakukan foreplay berpanjang-panjang, karena ia tidak tertarik. Yang membuat Leo bergairah adalah proses bercinta itu sendiri, maka sebenarnya ia tak mengerti mengapa sebagian orang sangat menyukai foreplay.

Kaum Leo gila pujian dan sangat bangga kepada dirinya. Jika bersamanya, tunjukkan anda menikmati permainannya di atas ranjang. Jangan malu2 mengekspresikan diri dengan erangan atau teriakan. Semakin anda lepas kendali, semakin Leo senang. Mereka paling menyukai posisi standar “missionary” karena dengan posisi ini ia bisa lebih mendominasi.

Leo juga memiliki ego yg sangat besar. Acap kali, Leo mengasosiasikan dirinya dengan seberapa besar penisnya. Ia mengharapkan anda turut memuja symbol kejantanannya, jangan sekalipun melukai egonya dengan ejekan (meskipun anda hanya bercanda).

Seperti sifat singa, Leo juga suka pamer. Mereka suka memperlihatkan bagian tubuh untuk menarik lawan jenis. Pria Leo akan mati2an menjaga kebugaran agar tubuhnya tetap indah. Para wanitanya selalu tampak cantik dan menjaga penampilan.

Mereka juga suka lingerie seksi. Sifat mereka yang selalu ingin dipuja kerap kali membuat wanita Leo melirik pria-pria yg lebih muda karena cenderung lebih patuh dan memuja. Posisi favorit wanita Leo, tentu saja, “woman on top”, posisi mendominasi.

Cobalah mandi bersama di bawah shower dan gosok punggung pasangan anda dengan sponge. Punggung adalah bagian tubuh Leo yg paling sensitive. Gosok punggungnya dengan gerakan melingkar atau turun naik. Saat bercinta (dengan Leo berada di posisi atas, tentu saja), cakar punggungnya. Si Singa pasti semakin liar.

TIPS BUAT PASANGAN

Suka tampil adalah hal yg natural bagi Leo, apalage jika anda murah melempar pujian bagi si Dia. Tak perlu berlebih2an dalam memberikan pujian, cukup komentar kecil akan pilihan film yg dipilihnya saat nonton sudah membuatnya senang. Di kamar tidur, jangan matikan lampu! Leo ingin anda melihat tubuhnya yg indah secara utuh. Ekspresi wajah anda yg tengah mengaguminya merupakan ekstasi baginya.

Leo cocok dengan zodiac nuansa api (Aries,Sagitarius) dan udara (Gemini,Libra,Aquarius).

1 komentar: