Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for LIBRA = Dualisme Libra

Libra, seperti lambangnya yang berupa timbangan, sangat memuja harmoni. Mereka adalah orang2 yang selalu ingin membuat segala aspek kehidupan seimbang. Orang2 Libra biasanya berpenampilan menarik, meski mereka tak peduli olahraga. Mereka lebih menyukai hal2 lain, seperti seni, arsitektur, teater dan musik. Karena kepiawaiannya dalam mengungkapkan pikiran, Libra tertarik pada orang2 yang juga pandai bicara. Sekadar wajah cantik saja tak cukup baginya.

Bersama Libra, petualangan di atas ranjang pasti sangat memuaskan. Libra selalu berusaha membuat pasangannya merasa puas, ia akan melakukan apa saja untuk anda, meskipun itu berarti harus “bekerja keras” sepanjang malam.

Oh ya, Libra punya stamina yang membuatnya bisa bertahan sepanjang malam. Libra benci melakukan semuanya dengan terburu-buru. Mereka menikmati foreplay dan afterplay yang sensual dan panjang. Libra juga suka menyaksikan adegan erotis. Ia menikmati melihat pasangan lain bermain cinta. Bahkan, ia suka bercinta di ruangan dengan kaca besar, agar bisa menyaksikan aksinya. Merasa ada orang lain dalam kegiatan intim ini memberi sensasi tersendiri baginya.

Namun, Libra dengan dualisme yang terkandung di dalamnya membuat orang dengan zodiac ini tak setia. Perasaannya kepada pasangan tidak mendalam. Ia kerap terjebak pada cinta sesaat yg tak memiliki arti khusus. Baginya, sesekali selingkuh tak masalah. Kepada pasangannya pun, ia tak menuntut kesetiaan.

Wanita Libra suka memanjakan diri sebelum berkegiatan seks. Mereka juga suka atmosfer yang erotis di kamar. Lilin aromaterapi, bantal empuk dan seprai rapi adalah hal2 favoritnya. Bagi Libra, seks adalah sebuah pertunjukan dan ia adalah bintangnya.

Area paling sensitive dari tubuh Libra adalah bagian bawah punggung dan pantatnya. Sentuhlah punggung bawah si Dia dengan ujung jari ketika ada di keramaian. Letakkan tangan anda di pantatnya saat bermesraan. Pijat lembut dengan gerakan memutar atau naik turun.

TIPS UNTUK PASANGAN

Libra menikmati tangan anda menggerayangi bagian pantat. Belai, cubit atau spank, semuanya dia suka. Posisi paling disukai Libra juga yang mengekspos bagian bawah punggung, misalnya “doggy style”.

Libra paling cocok dengan zodiac udara (Gemini, Aquarius) dan api (Aries, Leo, Sagitarius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar