Senin, 17 September 2012

All About SCORPIO 23 Oktober – 22 November

   



Simbol

Elemen

Bunga

Warna

Hari baik



: Kalajengking

: Air  

: Gardenia

: Merah, coklat

: Selasa

Karakter
keywords; serius, punya tujuan, pantang menyerah, susah ditebak, ambisius, punya daya tarik yang besar, bisa dipercaya, cemburuan, keras kepala, pendendam

ScoRPioScorpio memiliki emosi dan kekuatan fisik yang hebat. Kalau punya kemauan, biasanya akan mengejarnya sampai dapat. Nggak heran, kebanyakan warga Scorpio selalu terlibat secara emosional pada apapun yang dikerjakannya. Setiap hal adalah penting dan selalu menuntut perhatian ekstra. Banyak orang menganggap Scorpio agresif karena nggak segan mengeluarkan pendapat dan mengatakan apa yang di pikirkan secara terus terang. Ini bisa mengagetkan orang, tapi biasanya Scorpio cuek. Karena Scorpio memang misterius dan tertutup untuk hal pribadi. Berbeda dengan orang lain bukan masalah besar buat Scorpio, malah kadang merupakan tujuan utamanya. Sayangnya, Scorpio justru suka memaksakan pendapatnya pada orang lain dan merasa pendapatnya adalah yang paling benar.


Persahabatan
Bersahabat dengan Scorpio sebetulnya menyenangkan, karena Scorpio selalu tahu berita-berita terbaru yang beredar di luaran. Tapi nggak semua orang bisa berteman dengannya, karena Scorpio sulit diterka. Dari sekian banyak orang yang mengenalnya paling hanya beberapa orang saja yang bisa menjadi sahabat si Scorpio. Sebagai teman, Scorpio setia, jujur, dan bisa diandalkan. Dan, biasanya bisa bergaul akrab dengan mereka yang memiliki ketertarikan di bidang filsafat dan seni. Bersama mereka yang berbintang Taurus, Cancer, Virgo, dan Capricorn, Scorpio bisa menjalin persahabatan yang abadi.  


Asmara
Scorpio selalu menempatkan cintanya di tempat yang tinggi. Bila jatuh cinta, cintanya akan dalam dan kuat. Demikian juga bila putus cinta. Bisa berbulan-bulan Scorpio baru bisa melupakan “kesalahan” yang dibuat si doi kepadanya. Bagi Scorpio hanya ada dua hal; cinta atau benci. Kalau sudah cinta Scorpio akan cinta setengah mati, kalau sudah benci Scorpio pun akan benci setengah mati. Hubungan asmara Scorpio akan indah dengan pasangan yang sensitif dan romantis seperti dirinya. Agar hubungan asmara Scorpio lancar, Scorpio harus bisa mengontrol rasa cemburunya yang berlebihan.
Yang bikin Scorpio nggak Happy;
  1. Dianggap remeh
  2. Orang yang plin plan dan nggak punya pendirian
  3. Ada gosip tentang dirinya
  4. Dikhianati oleh orang yang dicinta
  5. Rutinitas
Get HooKed UP!!!..
Cewek Scorpio
Klop sama cowok :
- Virgo yang hebat
- Cancer yang lembut
- Taurus yang sabar
- Pisces yang sensitif
Tips nge-gaet cewek Scorpio
Cewek Scorpio tuh tipe yang funky. Demen tempat gelap, demen warna item. Pokoknya tipe-tipe yang suka deh kalo diajak ke bar, casino, dsb (tapi bukan berarti dia bukan cewek baik-baik loh! Cuma funky aje). Model cewek Scorpio tuh ada dua macem sih sebenarnya. Satu tuh yang religius banget dan sangat-sangat taat beragama, trus satu lagi yang ehm... ‘menyimpang’ arah. Tipe cewek Scorpio nggak akan cerita banyak tentang dirinya. So, kamulah yang harus nebak sendiri. Jangan sekali-kali marahin cewek Scorpio karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya! Doi sama sekali gak keibuan sifatnya. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.
Cowok Scorpio
Cewek berbintang Taurus, Cancer dan Leo bisa jadi pilihan yang tepat
Tips nge-gaet cowok Scorpio
Kalo kamu suka sama yang namanya rahasia-rahasiaan, cowok Scorpio cocok deh sama kamu! Hati-hati juga, doi tuh emang passionate banget, tapi belum tentu itu tanda dia cinta sama kamu. Biasanya mereka rasain jatuh cinta ato ngebet banget sama kamu kalau doi belum memiliki kamu sepenuhnya. Doi tuh orangnya gampang cemburu. Ada dua macem cowok Scorpio juga. Yang satu adalah tipe yang bakal mendominasi kamu di dalam hidupnya dan setia banget sama kamu. Yang satunya lagi bisa kabur dari kamu tanpa sebab. Buat doi, personalitas tuh penting banget.
 
TiPs CaRi Kado Buat Si SCoRpiO
Orang-orang Scorpio umumnya punya gengsi tinggi, semangat dan antusiasme yang khas. Untuk hadiah, sesuatu yang ‘berkelas’ alias bermerk dan bisa menaikkan gengsinya akan disukai – bahkan dipuja. Umumnya doyan belanja, jadi tahu ‘barang bagus’. Karena itu perlu kocek tebal unutk memberi kado padanya. Cuma bukan berarti kado yang nggak berkelas atau ngga mahal nggak dapat perhatian lho!
Buat Cewek
Pokoknya yang bikin bodi jadi wangi, seperti minyak wangi, body lotion, sabun mandi atau body foam, bakal mereka terima dengan senang hati. Juga tas kecil pelengkap penampilan atau tank top. Jangan lupa semua dari merk favorit. Tapi kalo mau simpel, traktir aja mereka di resto populer tempat orang top ngumpul.
Buat Cowok
Sesuatu untuk ditaruh di kamarnya. Hiasan meja sportif, poster dari pemain bola basket andalan atau kaset dari group musik idolanya. Kalau mau romantis, kasih aja foto kamu berdua doi dalam figura berunsur etnis! Sesuatu yang beda, itu intinya!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar