Senin, 17 September 2012

All About LIBRA 23 September – 22 Oktober








Simbol

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik





: Timbangan

: Udara

: BIru, Ungu

: Mawar merah muda

: Jumat
Karakter
keywords; suka gaul dan banyak teman, pintar ngambil hati, plin-plan, pendengar yang baik, simpatik, nggak gampang terpengaruh, gampang tersinggung, gampang percaya omongan manis

LibRaLibra tergolong orang-orang optimis biarpun dari luar tampak adem-ayem dan berkesan santai. Libra menghargai keteraturan dan harmoni, karena itu hal-hal yang tertata rapi nampak indah dimatanya. Begitu halnya dengan kedamaian dan suasana nyaman. Jadi Libra cenderung menghindar dari pertengkaran dan perbedaan pendapat. Sehingga terkesan kalau Libra cuma mau mendengar yang indah-indah saja, hal yang buruk dan menimbulkan pertikaian sedapat mungkin di jauhi. Padahal, Libra senang bergaul. Jadi, kalau mau menggabungkan sifat optimis dan kemampuan bersosialisasi, Libra sebetulnya punya bakat jadi juru damai. Jadi penengah sebetulnya juga bisa menyalurkan keinginan Libra yang cenderung ingin merasa dibutuhkan dan dihargai. Kalau punya keinginan Libra akan berusaha mewujudkannya dengan caranya sendiri, walau tidak disetujui oleh orang-orang sekitarnya. Libra cenderung emosional, karena romantisme yang dimilikinya. Karena daya imajinasi yang tinggi pula Libra menyukai dunia seni dan segala hal yang artistik.
Persahabatan
Buat teman, Libra tidak segan-segan mengorbankan waktu dan pikirannya sebanyak mungkin. Biasanya Libra tahan mendengarkan curhat teman-temannya, tapi kalau harus memberi pendapat atau membantu mengambil keputusan buat mereka, Libra angkat tangan. Mungkin sifat ini dipengaruhi oleh rasa malas terlibat pertengkaran. Mereka yang berada di bawah naungan Aries, Gemini, Sagitarius dan Leo biasanya mudah bergaul akrab dengan Libra, karena mereka lebih berpendirian dan bisa membuat si Libra bersenang-senang.  

Asmara
Keindahan dan harmoni yang Libra dambakan sering diterjemahkan dalam hubungan cinta romantis. Nggak heran, Libra gampaaaaang sekali jatuh cinta. Lagipula banyak yang merasa tersanjung dengan kata-kata dan perhatiannya. Gampang jatuh cinta ini lalu terwujud dalam kebosanan karena dari waktu ke waktu Libra terus mencari cinta lain yang lebih romantis dari sebelumnya. Libra bakal awet kalau ketemu doi yang juga romantis, penuh perhatian dan punya banyak waktu bersamanya.

Yang bikin libra nggak Happy:
  1. Melihat sesuatu yang asimetris atau berantakan
  2. Dicuekin
  3. Harus memutuskan suatu hal dengan cepat
  4. Harus bertentangan dengan orang-orang disekitar
  5. Situasi yang serba nggak jelas
HooKin UP!!!..
Cewek Libra
Klop sama cowok :
- Aquarius yang bisa mengimbangi
- Taurus yang punya banyak persamaan sifat
- Libra yang klop banget
- Leo
Tips nge-gaet cewek Libra
Cewek Libra umumnya demen diajak ke tempat-tempat atau acara-acara yang klasik-klasik, misalnya ke acara pernikahan, konser klasik, winery, dan lain-lainnya. Pokoke, doi tuh suka yang serba elegant deh. Doi suka tipe cowok yang berpakaian agak formal. Bawa bunga deh untuk dia atau kado yang feminin. Doi bakal seneng banget. Cewek Libra demen perhatiin trend busana dan sifat ke-feminitas-annya tuh kental banget. Tapi kadang, mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok. Bukan berarti mereka nyeleweng loh! Tapi yang pasti, mereka mendambakan satu pria yang pas buat mereka yang bisa dampingin mereka dan kalo udah ketemu, mereka bakal setia sama tuh cowok. Doku kamu harus kuat juga soalnya doi demen banget yang namanya shopping ke mall. Kalo kamu nembak doi, bikin deh puisi-puisi cinta yang romantis buat dia.
Cowok Libra
Paling klop kalau pasangannya cewek Aquarius, Aries, Taurus, Gemini atau Libra
Tips nge-gaet cowok Libra
Cowok Libra tuh tipe-tipe yang romantis. Pokoknya dia bakal ajak kamu ke restoran yang romantis, remang-remang dan mahal. Kalo lagi makan bareng doi, senyum aja dan pasang tampang manis. Mata doi tuh penuh dengan penilaian dan pikiran loh terhadap diri kamu. Pake parfum yang baunya feminin deh. Cowok Libra demen cewek yang berpakaian modis, pake perhiasan, nge-dandan, dan feminin banget. Nah, cowok Libra tuh ‘obok’nya (otak bokep) juga sama ama cowok Gemini. Cowok Libra gak demen yang namanya berantem. Jangan pernah deh adu mulut sama doi. Tentang kehidupan sosialnya, dia seneng kalo digemari banyak temen dan suka kalo diminta bantuan. Cowok Libra demen flirting girls! So better watch out deh. Doi gampang banget berakhir perjalanan cintanya.
TiPs MiLiH Kado Buat LibRa
Senang banget kalo banyak orang ingat ultahnya dan memberi kado saat itu juga. Nggak ragu-ragu memperlihatkan kado dari seseorang kepada orang lain walaupun bisa bikin orang iri. Jadi kalau nggak mau malu kadomu dilihatin orang mesti kasih kado yang bagus! Tapi menurut si Libra sendiri, mahal bukan ukuran!
Buat Cewek
Senang diberi hadiah yang bisa nambah cantik dan bisa untuk bergenit-genit dengan wangi yang khas. Misalnya talc atau sabun dengan keharuman bunga lembut. Tas sekolah dengan ukuran besar dan warna netral bisa membuatnya tampil pede. Tapi untuk pilihan kaus kaki, beri yang warna warni!  

Buat Cowok
T-shirt putih yang pas di badan, polos atau dengan sedikit gambar, pernak-pernik aksesoris mobil atau motor kesayangannya atau dompet model sportif dari bahan terpal adalah pilihan yang pas buat cowok Libra! Untuk yang mempunyai jiwa seni, beri kuas dan alat melukis!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar