Senin, 17 September 2012

All About PISCES 19 Februari – 20 Maret

        



Lambang

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik



: Ikan

: Air

: Biru, hijau

: Teratai, Mawar

: Kamis

Karakter
keywords; luwes, pintar menyesuaikan diri, penuh pengertian 
tapi sering malu-malu, ramah, dermawan, kreatif, sensitif, kurang pd, tertutup, gampang down

PisCeSKreatif adalah ciri paling menonjol dari warga Pisces. Keinginan dan imajinasinya yang tinggi seringkali membuat Pisces tampak unik diantara teman-temannya. Tapi karena rendah hati dan suka gak pede, Pisces gak pernah menyadari bakat besar yang dimilikinya. Pisces juga menyukai suasana gembira dan punya 'sense of humour' yang tinggi. Dalam banyak hal Pisces adalah orang yang toleran. Saking tolerannya, kadang sulit memutuskan apapun sendiri, bahkan cenderung tak punya pendirian. Pisces ingin setiap hal berjalan baik dan setiap orang dapat perlakuan yang sama di atas bumi. Hal-hal yang tidak menyenangkan membuatnya menderita, dan ini mempengaruhi mood si Pisces. Selain hal-hal kreatif, Pisces juga tertarik pada dunia spiritual dan mistik.

Persahabatan
Banyak orang suka berteman dengan Pisces karena punya sense of humour yang tinggi. Pisces takut menyakiti hati orang karena dirinya sendiri pun mudah terluka. Sedikit saja tersinggung, akan susah bagi Pisces untuk menyembuhkan hatinya. Rasa sensitif yang tinggi ini seringkali merepotkan sahabat si Pisces. Tapi Pisces adalah sahabat yang setia. Saking setianya, Pisces bahkan rela mengorbankan kepentingan pribadinya demi sang sahabat. Virgo, Scorpio, Cancer dan Taurus adalah teman-teman yang cocok untuk si Pisces.  

Asmara
Sifat manja dan lemah lembut Pisces, selalu menarik hati. Siapapun yang jadi doi si Pisces akan ditempatkan sebagai sosok ideal baginya, dan ini membuat pasangan sang Pisces merasa dihargai. Hubungan asmara Pisces selalu penuh gejolak karena mood Pisces yang selalu berubah-ubah. Warga Pisces sulit ditebak dan selalu membuat doinya penasaran. Tapi Pisces romantis. Saking romantisnya, walaupun hubungannya dengan seseorang sudah berakhir, mereka sulit melupakan sosok Pisces. 
Yang bikin Pisces gak happy :
  1. Orang yang mementingkan otot daripada otak
  2. Dicuekin dan gak merasa disayang
  3. Temannya merahasiakan sesuatu darinya
  4. Dianggap konyol karena percaya hal-hal mistik
  5. Punya banyak problem
Get HooKed UP!!!..
Cewek Pisces
Klop sama cowok :
- Cancer yang sama sama sentimentil
- Taurus yang pinter bikin cewek tersanjung
- Capricorn yang punya banyak kejutan
- Scorpio yg suka melindungi
Tips nge-gaet cewek Pisces
Pas nge-date pertama kali, terserah kamu mau pake baju apa. Kamu yang bikin keputusan sendiri. Musik dan dansa adalah favoritnya doi. Kalo nggak bisa dansa, cepet deh ambil kelas dansa. Cewek Pisces gak peduli tampang kamu plus apa minus. Yang penting hati kamu plus. Kehumorisan kamu diperlukan sama si doi karena dia juga demen nge-joke. Doi juga kurang percaya diri. Jadi dia butuh kamu untuk membangkitkan hal ini. Doi gampang jatuh cinta. Herannya, si doi care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin dia dengan gak baek. Kalo mau dapetin doi, coba deh untuk bisa nyenengin doi and be romantic. Dukung doi deh dalam hidupnya supaya dia lebih tau apa arti tujuan hidupnya karena doi tipe-tipe yang moody gitu dan butuh perhatian yang ekstra.
Cowok Pisces
Hepi berpasangan sama cewek Capricorn, Cancer atau Virgo
Tips nge-gaet cowok Pisces
Untuk nge-date pertama, kamu aja yang mutusin pengen ngajak dia ke mana.  Doi suka musik dan cewek yang berprinsip. Doi juga bakal nurutin apa yang kamu suruh dia lakukan. Doi anaknya tuh  tipe-tipe yang menyenangkan dan bisa kasih dukungan ke teman-temannya. Cowok Pisces umumnya romantis tapi doi gak suka bikin keputusan yang besar-besar. Doi juga gak berapa pinter dalam hal megang duit, jadi kamu yang harus jadi contoh buat dia. Saking tololnya, doi mau mau aja kasih cek ke kamu atau dompetnya kamu pegang. Doi suka kalo cewek bisa romantis dan suka candle light dinner dialunin sama musik yang lembut. Cowok Pisces tipe-tipe yang demen masak dan doi seneng kalo bisa nunjukin kemahiran masaknya ke kamu. Doi selalu tampil dengan pakaian rapih dan gak bakalan pernah malu-maluin kamu di depan umum deh! Kalo cowok Pisces dah menemukan pasangan yang ideal buatnya, dia akan sayang sama orang itu dan cintanya gak akan padam.  

Tips Milih Kado Buat si Pisces
Perhatian, itu yang paling penting buat Pisces. Karena itu biasanya mereka gak terlalu memperhatikan barangnya, karena sudah kerepotan menerima perhatian! Tapi ada yang gak boleh kelupaan, yaitu kartu ucapan yang menyertai kado. Mereka akan senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan.
Buat cewek
Mereka akan terkesan pada kado yang kamu buat sendiri. Apapun bentuknya! Misalnya puisi yang indah ataupun kerajinan tangan hasil prakaryamu. Orang Pisces sangat menghargai usaha dan kreativitas. Kalau bukan hasil buatan sendiri alias beli, berikan sesuatu yang berguna seperti baju tidur yang lembut.  

Buat cowok
Karena umumnya kreatif, mereka juga mengharapkan kado yang bisa menggugah kreativitas dan ada tantangannya. Misalnya Pesawat pajangan yang belum dirakit, puzzle, jigsaw, atau games lain yang penuh tantangan. VCD film favoritnya juga oke. Selain itu, cowok Pisces juga menyukai majalah tentang motor dan otomotif!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar