Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for VIRGO = Eksperimental Namun Setia

Virgo akan membuat pasangannya selalu bahagia selama sang pasangan bisa terus menjaga romantisme dalam hubungan mereka. Virgo juga suka bercinta. Mereka butuh banyak kegiatan seks dalam hidup dan suka bereksperimen dengan posisi2 baru. Virgo setia pada pasangannya.

Karena dirinya setia, Virgo mencari pasangan yg juga setia. Jangan harap ia memaafkan perselingkuhan anda dengan orang lain. Anda menginginkan threesome ? Jangan libatkan Virgo, karena mereka tak tahan dengan pemikiran harus berbagi anda dengan orang lain.

Keinginan Virgo akan seks tak berbatas waktu, bisa datang baik malam maupun siang. Gairahnya selalu tinggi akan seks dan fantasinya tak terbatas, namun Virgo bukan eksibisionis. Mereka lebih suka menyimpan fantasi itu dipikirannya sendiri.

Sama seperti Gemini dan Pisces yang merupakan zodiac kembar, Virgo juga sesungguhnya bersifat dualis. Perbedaaannya, Virgo acap kali tak menampakkan sisi lain dari dirinya ke permukaan. Akibatnya, Virgo kerap menyukai dua hal yg sangat kontras. Di luar, misalnya, Virgo sangat tergila-gila pada kebersihan. Namun jangan terkejut jika dalam fantasi liarnya Virgo memimpikan bermain cinta di dalam genangan Lumpur. Wow!

Para pria Virgo mendapati gairah seksual mereka semakin membuncah di usia 45-50an. Jika biasanya pria mengalami penurunan hasrat seks di usia itu, pria Virgo malah sedang menemukan area baru untuk bereksplorasi.

Jangan lewatkan bagian abdominal Virgo saat menjelajahi tubuhnya. Perut adalah bagian tubuh yang paling erotis untuk zodiac ini. Sentuhan ringan dan lembut dengan ujung jari atau rambut akan membuat gairah mereka meningkat.

TIPS UNTUK PASANGAN

Karena dilahrikan dengan sifat menyukai kebersihan dan kerapian, Virgo sangat menikmati kegiatan mandi. Terutama bila dilakukan bersama pasangan. Bagi Virgo, pijatan lembut dengan sponge di bawah air yg mengalir sama nikmatnya dengan berendam bersama di bathtub yang penuh busa. Lanjutkan permainan cinta di kamar mandi untuk memuaskan Virgo.

Virgo sangat cocok bila berpasangan dengan sesame zodiac tanah (Taurus, Capricorn) dan air (Cancer,Scorpio,Pisces).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar