Senin, 17 September 2012

All About CAPRICORN 21 Desember – 19 Januari

       


Simbol

Elemen

Warna


Bunga

Hari baik


: Kambing gunung

: Bumi

: Hitam, abu², ungu, & 
  semua warna tanah

: Geranium

: Sabtu

Karakter
keywords; serius, ambisius, rapi dan penuh rencana, praktis tapi kadang kurang luwes, suka bekerja keras, humoris, sabar dan teguh, suka mengeluh dan pesimis

CapRiCoRnCita-cita Capricorn tinggi dan sangat bertanggung jawab. Biarpun tampak tenang, keinginannya banyak sekali. Capricorn selalu bersungguh-sungguh melakukan aktivitas sehari-hari. Aktif dalam banyak kegiatan adalah kesenangannya, sebab Capricorn suka belajar hal-hal yang baru. Sayangnya Capricorn suka gak pede sama kemampuan sendiri dan terlalu mudah terpengaruh orang lain. Padahal dengan modal kreativitas, ambisi, sifat ulet dan rasa ingin tahunya yang besar, Capricorn punya kesempatan besar untuk meraih cita-citanya yang tinggi, jadi orang sukses. Apalagi Capricorn pekerja keras dan pandai berdiplomasi.


Persahabatan
Sebetulnya Capricorn suka berhati-hati agar tidak menyinggung perasaan temannya karena Capricorn takut mereka menjauhi dirinya. Sayangnya Capricorn sering kurang peka terhadap perasaan orang lain dan gak pandai mengungkapkan kekesalannya lewat kata-kata. Kalau kesal, Capricorn cuma memendamnya saja dalam hati atau mengeluarkannya lewat caranya sendiri, lewat tangisan misalnya. Kurangnya komunikasi dalam pertemanan seperti inilah yang paling sering membuat hubungan persahabatan Capricorn menjadi bermasalah. Tapi dengan Cancer, Virgo, Scorpio dan Pisces biasanya Capricorn bisa berteman baik.  


Asmara
Dalam urusan asmara Capricorn sangat berhati-hati. Bahkan bisa dibilang terlalu pilih-pilih. Capricorn gak mudah jatuh cinta karena itu bukan nperkara gampang dan selalu menyembunyikan rapat-rapat perasaan yang sesungguhnya. Jadi yang namanya cinta pada pandangan pertama adalah omong kosong besar buat Capricorn.
Yang bikin Capricornus gak happy:
  1.  Jadi pusat perhatian
  2. dianggap nggak mampu
  3. Gak punya pendukung
  4. Berbeda pendapat
  5. Merasa sendirian
HooKin UP!!!..
Cewek Capricorn
Klop sama cowok:
- Taurus yang penuh kejutan
- Pisces yang penuh pengertian
- Virgo yang praktis
- Capricorn yang punya sifat plus minus serupa
Tips nge-gaet cewek Capricorn
Kalo nge-date pertama ama cewek Capricorn, bawa deh dia ke resto yang mahal, romantis dan berkelas. Bawa bunga untuk dia dan dia suka cowok berpakaian formal dan berkelas juga. Cewek Capricorn tuh otaknya encer, SMART. Bahkan doi nggak akan saingan sama kamu malah dia yang akan bantu kamu ‘melangkah’ lebih ke depan lagi. Doi suka sama hadiah yang mahal yang berkesan buatnya (emang matre kali). Kalo dia berkarier nanti, cewek Capricorn bakal sukses dan ambisius sekali. Doi suka yang namanya business meetings dan doi tuh tipe orang yang sangat padat banget jadualnya. Doi gak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali-kali hilang kepercayaan deh dari doi. Doi akan menjadi istri yang OKE BANGET didampingi oleh pria yang sukses. Dia mampu menjadi kebanggaan calon pasangan hidupnya.  

Cowok Capricorn
Paling cocok sama cewek Capricorn, Pisces, Taurus, Virgo
Tips nge-gaet cowok Capricorn
Kalo kamu nge-date ama cowok Capricorn, kamu yang harus lebih banyak ngomongnya. Doi bakal bawa kamu ke tempat yang berkelas tinggi. Doi juga bakal jemput kamu dengan mobilnya yang mewah. Kamu bakal diperlakukan seperti seorang putri deh! Jadi, biarin aja doi yang bukain pintu mobil buat kamu dan sebagainya. Date pertama sama cowok Capricorn tuh bakal agak formil tapi kamu bakal merasa jadi semakin dekat kok ujung-ujungnya. Kalo kamu suka kasih dia pujian atas apa yang dia capai, wah dia bakal bisa lebih terbuka lagi sama kamu dan bakal cerita-cerita banyak sama kamu. Doi primitif banget kalo tentang pacaran.  Masih kaya jaman siti nurbaya lah istilahnya. Doi menghargai cewek yang bisa kerja keras. Doi anaknya serius-an jadi kamu yang harus bikin suasana jadi humoris dan nggak tegang. Cowok Capricorn tuh serius sama yang namanya pacaran. Nggak ada kata ‘putus cinta’ di kamusnya doi.
Tips Cari Kado Buat Si Capricorn
Capricorn gak pernah memandang kado dari besar dan kecilnya. Tapi soal kualitas bagus, Capricorn memang jagonya. Karena itu perlu waktu buat memilih kado buatnya. Bukan jenis bendanya, tapi mutu dari benda itu. Termasuk yang suka ikutan mode, akan lebih senang kalau diberi hadiah yang klasik dan gak bakal ketinggalan jaman. Keindahan abadi, gitu...
Buat Cewek
Bisa berupa kaset lagu-lagu favoritnya (gak melulu lagu baru lho!). Novel seru atau blus dengan model feminin. Kado kecil berupa alat make-up seperti lipstick atau kuas wajah juga bisa jadi pilihan. Kalau mau gampang, karena kebanyakan cewek Capricorn doyan difoto, kado berupa frame foto dengan model apapun akan bikin mereka happy.  

Buat Cowok
Karena sifatnya yang sedikit ceroboh, alat-alat tulis akan selalu bermanfaat buat cowok Capricorn. Alat-alat olah raga kesukaannya juga bisa berkesan buat dia. Buat yang rada rapi, dasi boleh jadi alternatif. Cuma ingat-ingat, jangan yang bermotif bunga ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar