Senin, 17 September 2012

All About SAGITARIUS 23 November – 25 Desember







Simbol

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik





: Pemanah

: Api

: Orange, Ungu

: Semua bunga yang merambat

: Kamis

Karakter
keywords; penuh semangat, dermawan, humoris, jujur, optimis, berwawasan luas, cinta kebebasan, tulus, cuek, sering menganggap remeh, ceroboh

SaGiTaRiuSPada dasarnya Sagitarius adalah orang yang antusias, jujur, optimis dan percaya diri. Tapi dalam beberapa hal, justru sering menarik diri, introvert dan sulit dimengerti. Sagitarius gak suka banyak aturan, enerjik dan suka ikut berbagai aktivitas.Toleransinya tinggi, jadi umumnya Sagitarius bisa bekerja sama dengan banyak orang.Sagitarius nggak punya masalah soal gaul karena Sagitarius suka bercanda dan penuh pengertian. Sagitarius bisa menerima pendapat yang berbeda dengan tetap berpegang teguh pada pendiriannya sendiri. Sayangnya Sagitarius suka tidak peka pada perasaan orang lain dan tanpa sadar bisa membuat orang lain terluka. Seperti anak kecil, Sagitarius suka disayang dan secara tidak sadar menuntut diperhatikan. Tapi dalam hal tanggung jawab Sagitarius dapat diandalkan, khususnya bila konsentrasinya tidak terpecah ke banyak hal. Prestasinya akan tampak menonjol bila Sagitarius menggeluti bidang yang berhubungan dengan fisik, misalnya menjadi penari atau olahragawan.

Persahabatan
Karena Sagitarius cenderung nggak peka terhadap perasaan orang lain, temannya harus ekstra hati-hati bila berhubungan dengan Sagitarius. Sulitnya lagi Sagitarius tertutup dan nggak mudah percaya pada orang lain. Kalau mau persahabatannya berjalan lancar, Sagitarius harus belajar berpikir sebelum memberi komentar. Lidahnya cenderung tajam dan bisa ‘menyerang’ siapa saja tanpa pandang bulu. Tapi Sagitarius sahabat yang pengertian. Biasanya orang-orang senang berteman dengannya karena Sagitarius bisa menghargai perbedaan. Dengan Leo, Gemini, Aries dan Aquarius, Sagitarius bisa melewati hari-harinya dengan mengasyikkan.  

Asmara
Orang yang aktif dan nggak banyak omong adalah idola si Sagitarius. Dalam urusan asmara Sagitarius cenderung cuek, tapi kalau sudah menemukan tambatan hati Sagitarius bisa jadi orang yang paling romantis di muka bumi dan nggak akan malu-malu menunjukkannya pada si doi. Sayangnya Sagitarius sering merasa tahu banyak hal, hingga pasangannya sering merasa Sagitarius menempatkan diri ‘lebih tinggi’ dari pada si doi. Daya tarik si Sagitarius yang terbesar terletak pada gayanya yang ‘dingin’ dan sulit didekati. Sayangnya, karena sulit ditebak, hubungan asmara Sagitarius sering kandas di tengah jalan.
Yang bikin Sagitarius nggak Happy:
  1. Nggak diperhatikan
  2. Pekerjaan yg nggak selesai-selesai
  3. Orang yang lelet
  4. Tempat yg kotor dan nggak terawat
  5. Dikhianati oleh orang yang disayang
HooKin UP!!!!..
Cewek Sagitarius
Klop sama cowok :
- Aries yang suka becanda dan praktis
- Leo yang menggebu-gebu, pd dan mengasyikkan
- Sagitarius yang nggak menuntut banyak dan tulus
Tips nge-gaet cewek Sagitarius
Tipe cewek Sagitarius tuh tipe yang gak bisa diem. Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka cowok yang berpakaian kasual dan sportif. Doi juga punya banyak temen-temen cowok dan herannya, doi bisa akrab dan deket dengan mereka. Doi adalah tipe yang asik banget kalo diajak melakukan kegiatan atau aktivitas-aktivitas yang biasanya cowok-cowok lakukan, misalnya basket, softball, boling, maen gitar sambil nyanyi, dsb deh. Doi bukan  model yang abisin waktunya di dapur dan jaga anak deh! Kalo doi emang juga naksir sama kamu, siap-siap aja deh doi bakal ngajakin kamu lakukan kegiatan bareng dia. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan.  


Cowok Sagitarius
Pas kalau dapat cewek Sagitarius, Gemini atau Leo
Tips nge-gaet cowok Sagitarius
Cowok Sagitarius umumnya suka ngaret. Pokoknya kalo doi janjian mau jemput kamu jam 6 sore, kamu tambahin aja satu jam lagi. Berarti dia jam 7 tepat dateng. Doi demen cewek yang luwes bicara alias bawel. Biar aja doi yang nyatain cintanya dulu sama kamu. Doi suka yang namanya berpetualang banting tulang ngejar cewek. Seperti sama halnya dengan hobi doi yaitu mancing dan olahraga. Pokoknya kamu harus siap-siap bisa melakukan kegiatan yang sama dengan si doi. Doi tuh tipe yang humoris dan asik punya deh!
Milih Kado Buat Sagitarius
Nggak susah cari kado pas buat teman-teman dari zodiak ini. Umumnya mereka sangat menghargai kado apapun yang diberikan. Tapi akan lebih senang lagi kalau benda itu ada hubungan dengan dirinya. Bisa yang mengusik memori atau sesuatu yang membuatnya yakin bahwa kamu benar-benar mengenalnya. Nggak perlu mahal asal berguna.
Buat cewek
Sesuatu yang bertuliskan namanya atau ciri khasnya. Bintangnya, tanggal kelahiran atau apapun. Bisa berbentuk bolpoin, notes, atau handuk. Pernak-pernik hiasan juga pilihan bagus. Makin kecil dan rumit membuatnya, cewek Sagitarius akan makin menghargainya. Kalau mau ngasih makeup berupa lipstik atau bedak, pastikan dari merk yang selalu dipakainya.
Buat Cowok
Tahu hobi dan kegemarannya? Berarti beres! Soalnya kado yang paling disukai adalah apa yang berhubungan dengan hobinya itu! Buku-buku tentang fotografi atau wisata yang penuh dengan gambar-gambar bagus atau perlengkapan naik gunung yang belum dimilikinya. Mau yang lebih berguna? Kasih Peta!   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar