Senin, 17 September 2012

All About TAURUS 21 April - 20 Mei

      









Simbol

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik




: Sapi jantan

: Bumi

: Biru langit & warna pastel

: Mawar merah muda & violet

: Jumat
Karakter
keywords: bisa dipercaya, realistik, sabar, praktis, tenang tapi kadang takut 
akan perubahan, bisa diandalkan, pembosan, keras kepala, posesif 

TauRuSMenyukai kejujuran dan keterbukaan. Taurus orang yang tenang dan sabar. Saking sabarnya, banyak mengira Taurus adalah orang yang pasif. Padahal Taurus bukan orang yang lemah karena memiliki kepribadian yang kuat dan bisa diandalkan menjadi pemimpin. Dengan sifat tenang dan santainya itu, Taurus mudah bergaul dengan berbagai karakter orang. Hal lain, Taurus nggak gampang berprasangka buruk dan selalu memperlakukan orang dengan baik sebagaimana Taurus ingin diperlakukan. Taurus suka lupa bahwa orang itu berbeda-beda, jadi kalau ketemu teman yang memperlakukannya dengan kurang baik, wah bisa jadi kecewa berat dan cenderung cepat ngambek. Taurus juga punya bakat menjadi guru karena suka membantu, menasihati dan mengajari apa saja yang dikuasainya pada orang lain. Kalau memegang suatu prinsip, Taurus teguh, makanya sering keras kepala dan berani menentang ketidakadilan. Tapi di sisi lain jadi rada susah menerima sesuatu yang baru. Hal-hal yang rutin dan menuntut ketekunan biasanya menarik minatnya.

Persahabatan
Sebetulnya Taurus orang yang mudah diterima di lingkungan manapun, sayangnya Taurus suka menjaga jarak bila masuk ke lingkungan baru. Taurus memiliki kemampuan bercerita yang membuat orang suka mendengarkan. Sayangnya seringkali perhatiannya hanya terpusat pada dirinya sendiri, hingga orang di sekitarnya merasa tidak berharga. Taurus juga cenderung ngotot mempertahankan pendapat bila merasa benar. Walaupun begitu Taurus bisa jadi teman yang simpatik dan penuh pengertian terhadap kesulitan teman. Scorpio, Capricorn, Pisces dan Virgo kemungkinan bisa menjadi sahabat Taurus yang asik.
Asmara
Dalam asmara Taurus sangat setia. Taurus juga mudah merasa bahagia dengan hal-hal yang sederhana. Taurus tidak perlu hadiah-hadiah mahal asal si doi bisa memberikan seluruh perhatiannya padanya, hal itu sudah cukup buat si Taurus. Karena sangat setia Taurus tidak pernah berpikir untuk berbuat macam-macam, tapi sekali saja disakiti, akan susah buat memaafkan orang itu. Dengan bakat seni yang tinggi, Taurus bisa membuat orang-orang yang dikasihinya berbunga-bunga dengan karya khusus yang dibuatnya. Kesalahan yang sering Taurus buat di urusan asmara adalah membiarkan sifat posesif yang tinggi itu menguasainya. Ini bisa berbahaya.
Yang bikin Taurus nggak Happy;
  1. Nggak jadi nomor satu diurusan apapun
  2. Kalau salah ngomong
  3. Berurusan sama si telmi
  4. Kebaikan hatinya dimanfaatin orang lain
  5. Bengong, nggak tau mau ngapain
HooKin Up!!
Cewek Taurus
Klop sama cowok :
Libra yang suka hura-hura dan teguh hati
- Scorpio yang bikin penasaran dan bisa dipercaya
- Capricorn yang bisa jaga emosi dan sabar
- Virgo yang smart
Tips nge-gaet cewek Taurus
Kalo kamu dapet kesempatan untuk nge-date si Taurus ini, wah kamu harus bawa dia ke resto yang kelas tinggi dan juga kamu harus berpakaian yang formal, keren dan rapih plus bawa boil sedan 4 pintu. Si Taurus ini demen dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang (taelah.. cewek mana sih yang gak mau???!!..). Dia suka banget kalo bisa dapet kesempatan untuk candle light dinner di rumah dengan catatan kamu yang masak (apa gak kebalik tuh??..). Mungkin kelihatannya cewek Taurus dikit matre kali yah. Tapi jangan salah, hati mereka tuh warm and loving buanget!!!.. Tapi kalo kamu bikin dia sampai marah besar dan cemburu... wah dia bisa mencak- mencak tuh! Satu hal lagi, cewek Taurus adalah tipe yang ‘Security Minded`, jadi kalo kamu ngedrugs atau ngerokok  mending dilepasin deh! ( Itu kalo ni cewek gak ngedrugs and ngerokok juga LOL )..  kalo dia bisa ngerasa secure sama kamu, dijamin deh dia gak bakal lari dari kamu!
Cowok Taurus
Klopnya sama cewek:
Aries
Tips nge-gaet cowok Taurus
Siap-siap deh kalian bakalan sering banget nonton film di rumah doi. Tipe cowok Taurus tuh tipe cowok romantis. Dia gak ragu-ragu ngajak kamu makan di resto bintang lima. Cowok Taurus punya sifat imutnya ‘Teddy Bear’ kalo ngomongin soal cinta. Kalo lagi nonton, kamu nggak akan lepas dari rangkulan mautnya! Hehehe.. Kalo kamu mau menangin hatinya doi , kamu bisa bikin surprise kasih dia misalnya bantuin dia beresin rumahnya atau apartmentnya, pokoknya dia suka tipe cewek yang rapih, apik dan keibuan. Dia akan merasa bangga banget kalau misalnya ada acara dengan temennya dimana dia undang mereka datang ke rumah, dia seneng banget kalo kamu bisa masak buat mereka dan dia bakal nge-banggain kamu di depan temen-temennya karena kamu pinter masak. Nah cewek-cewek.. buruan deh belajar masak!!!
Tips Milih Kado buat Si Taurus
Biasanya Taurus akan melihat hadiah secara keseluruhan. Soalnya dari situlah mereka akan menilai perhatian yang diberikan oleh si pemberi kado. Secara keseluruhan maksudnya dari kertas pembungkus, kartu ucapan sampai kadonya. Kalau mau memberi sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ultahnya. Itu saat paling pas!
Buat Cewek
Pajangan pecah belah yang terbuat dari gelas atau keramik, dengan motif feminin dan lembut seperti bunga atau pita-pita. Selain itu, hal yang bisa menunjang penampilan dan menunjukkan kecewekannya seperti scarf atau berbagai aksesoris dari macam-macam bahan dan jenis. Kacamata hitam yang nyaman juga bisa jadi kado andalan tuh! Perlengkapan untuk merawat tubuh atau rambut, kenapa enggak?
Buat Cowok
Sesuatu yang lagi dibutuhkan! Kenali baik-baik sohib atau doi Taurus mu, biar tahu dengan pasti apa yang sedang dibutuhkan saat itu. Handuk kecil saat dia habis bertanding basket atau ransel kanvas saat dia mau arung jeram. Bukan nggak mungkin saat doi lapar, semangkuk mie instan atau bubur ayam buatanmu jadi hadiah yang spesial untuknya. Untuk yang kreatif, spidol atau rapidol boleh juga.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar