Senin, 17 September 2012

All About GEMINI 21 Mei - 20 Juni





Simbol

Elemen

Warna


Bunga

Hari baik



: Cewek Kembar

: Udara

: Biru, kuning, 
  kuning-jingga

: Camelia

: Rabu
Karakter
keywords: cerdik, gesit, komunikatif, luwes, cerdas, supel, boros, nggak tegas, plin-plan

GeMiNiDaya tarik Gemini  yang terbesar terletak pada caranya membawa diri dan berkomunikasi. Dengan gaya riang dan ingatan kuat, Gemini selalu bisa menarik hati orang-orang disekitarnya. Gemini punya banyak hobi dan minat yang luas. Inilah yang membuatnya selalu tampak menyenangkan dan menarik. Gemini juga sangat senang bergaul. Walau dari luar selalu kelihatan riang dan bersemangat , sebetulnya Gemini juga menyimpan sifat sensitif. Konon, ada dua sisi kepribadian Gemini yang bisa ditampilkan; kepekaan mendalam dan penuh pengertian, berbalik dengan emosi yang meledak-ledak dan sikap asal-asalan yang muncul tak terduga. Dan, yang agak merugikan diri sendiri adalah kecenderungan Gemini untuk tidak realistis. Ini akan membuatnya melarikan diri kalau punya masalah, malas memikirkan jalan keluar yang baik,  dan lebih baik menghindari hal-hal yang Gemini pikir bakal bikin dirinya nggak hepi.


Persahabatan
Gemini teman yang pemurah dan menyenangkan. Perhatiannya pada sahabat selalu besar. Hari ulang tahun atau hal-hal yang menjadi kesenangan sobatnya selalu diingat. Itulah sebabnya Gemini selalu menjadi sahabat yang menyenangkan. Gemini selalu punya cerita-cerita menarik untuk dibagikan ke teman-temannya. Nggak heran, kebanyakan Gemini selalu dirindukan kalau lama tidak muncul dalam pergaulan. Gemini juga disukai karena bisa menghargai pendapat-pendapat yang ada diantara teman. Buatnya berbeda pendapat, berbeda selera, atau berbeda keinginan adalah hal yang biasa dan patut dihargai. Mereka yang berbintang Sagitarius, Aquarius, Aries dan Libra biasanya cocok menjadi teman bermain Gemini.  


Asmara
Gemini mudah jatuh cinta dan sadar sekali akan kelemahannya ini. Biarpun begitu Gemini tipe yang selalu bersungguh sungguh setiap kali jatuh cinta. Kalau sudah cinta Gemini rela membantu dan nggak sayang mengeluarkan banyak uang demi menyenangkan hati doi. Menelepon berjam jam, mengirimkan kartu-kartu lucu, bahkan memberikan pujian adalah caranya menunjukkan kasih sayang. Sayangnya Gemini pembosan dan suka uring-uringan. Kalau doinya tidak dapat mengimbangi dalam menunjukkan kasih sayang, Gemini langsung kehilangan minat padanya. Pasangan yang pandai, bisa diajak bertukar pikiran dan punya selera humor tinggi adalah pasangan yang tepat buatnya.
Yang bikin gemini nggak happy:
  1. Berada dalam situasi membosankan
  2. Melakukan hal-hal yang rutin
  3. Ketemu orang yg kece tapi tulalit
  4. Harus memilih antara ‘gaul’ bareng teman-teman atau pelajaran sekolah
  5. Bila ortu, saudara, atau teman dekatmu tidak ‘akur’ satu sama lain
HooKin UP!!!..
Cewek Gemini
Klop sama cowok :
-          Libra yang bebas dan gak posesif
-          Sagitarius yang cinta kebebasan
-          Aquarius yang punya sejuta kejutan
Tips nge-gaet cewek Gemini :
Cewek Gemini demen cowok yang gaya berpakaiannya kasual dan santai. Cewek Gemini tuh emang hobi ngobrol dan ngerumpi. Jadi siap-siap deh kamu harus pinter ngomong juga dan komunikasi bisa lancar soalnya cewek Gemini tuh tipe cewek yang aktif. Mereka juga aktif banget dan intelek. Jadi, siap-siap deh kamu harus bisa ngobrol tentang pengetahuan umum dan lain-lainnya. Cewek Gemini juga suka cowok yang kreatif dan ligat. Kalo kamu punya dua kriteria ini, wah si cewek pasti langsung naikin penilaiannya terhadap diri kamu. Pikiran si cewek Gemini tuh susah ditebak. Orang macem ini nih penuh dengan kejutan deh pokoknya! Cewek Gemini juga adalah tipe cewek yang rapih dan terorganised banget. Trus kalo omongin jenjang tukeran cincin atau pernikahan, wah... harus tunggu ‘berabad-abad’ deh  baru bisa dapetin itu. Tipe cewek Gemini tuh gak gampang dan pertama-tama bakal jatuh cinta sama otak kamu dulu, baru orangnya..
Cowok Gemini
Cuma takluk sama cewek Gemini
Tips nge-gaet cowok Gemini :
Nah ini dia, eng ing eng... Cowok Gemini boleh dibilang kadang bisa ‘obok’ dikit alias ‘Otak Bokep’, hehehe.... Dia gampang ‘te-ge’ alias terangsang setiap dekat sama kamu. So, hati-hati deh, jangan berkesan ‘mengundang’ dia, hehehe... Cowok Gemini tuh gesit, anak gaul, dan punya banyak temen. Dia lebih berkesan mandiri banget dan jangan heran deh, dia gak akan tiap hari telepon kamu (yeah right!!!....). Mereka juga termasuk cowok yang fun, cerdik, dan temen maen yang asik banget deh. Tipe cowok Gemini juga adalah tipe orang Marketing dimana dia suka ketemu orang-orang baru dan pd abis-abisan kalo tampil di depan umum. Kalo kamu mau dapetin cowok kaya gini, kamu santai aja, biar dia yang ngejar kamu. Jual mahal dikit karena semakin jual mahal-nya kamu, dia makin ngejar (biasalah... cowok pd gak puas kalo belom dapetin apa yang dia mau ).
Kado Buat si Gemini
Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu! Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu
Buat Cewek
Alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!
Buat Cowok
Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar