Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for SCORPIO = Seksi & Misterius

Scorpio merupakan zodiac yang paling seksi, paling misterius diantara 12 zodiak lainnya. Bahkan saat berdiri saja, seorang Scorpio bisa memancarkan karisma yang gelap dan seksi. Pluto, planet yang menaungi Scorpio, memiliki sifat natural yang tak bisa ditebak. Dalam seks, begitulah Scorpio.

Permainan cinta Scorpio seringkali melampaui batas2 yang tidak bisa diterima norma. Semakin mengerikan, semakin disukai Scorpio. Mereka punya keinginan untuk menguasai pasangannya, tak hanya secara fisik tapi juga secara mental. Maka, Scorpio termasuk golongan dari sedikit orang yang menyukai anal seks.

Beberapa Scorpio juga suka berfantasi seks dengan atmosfer yang gelap, kerap kali berhubungan dengan darah, seperti pada film2 vampir. Gaya2 yang ekstrem dan tabu, seperti penggunaan cambuk dan topeng, juga kerap memenuhi benak Scorpio.

Bercinta dengan Scorpio berarti anda siap dengan konsekuensinya. Scorpio suka melibatkan gigitan dan cakaran yang tak main-main. Bagi mereka, rasa sakit dan orgasme hanya setipis kulit ari bedanya. Kejutan demi kejutan akan selalu ditampilkan Scorpio. Mereka siap beraksi dengan posisi apapun, sehingga membuat anda takjub, saking miripnya aksi mereka dengan acrobat.

Tentu saja, tak semua Scorpio membawa fantasinya kea lam nyata. Namun, orang2 yg berada di bawah naungan bintang Scorpio takkan bisa menolak hasratnya untuk mengontrol dan menguasai pasangannya. Mereka makhluk pencemburu dan posesif.

Titik erotis Scorpio adalah termudah dicari. Mereka sangat sensitive dengan alat genital mereka. Tak perlu susah payah mencoba membuatnya terangsang, cukup menyentuhnya dengan lembut, Scorpio siap beraksi.

TIPS UNTUK PASANGAN

Untuk memuaskan pasangan berzodiak Scorpio, anda harus bisa menaklukkan rasa takut anda sendir. Jangan ragu mengeksplorasi batas-batas pain and pleasure dalam diri anda. Tak perlu semua bersifat fisik, anda bisa saling bercerita tentang apa yang membuat takut dalam hidup, lalu coba aplikasikan saat bercinta.

Scorpio paling cocok dengan sesame zodiac air (Cancer,Pisces) dan tanah (Taurus, Virgo,Capricorn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar