Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for PISCES = Si Aktor yang Berbakat

Di antara tiga zodiak yang mengandung dualisme, Pisces adalah yang terkuat. Dengan kualitas ini, Pisces merupakan actor yang sangat berbakat. Di tempat tidur, mereka sangat ahli. Pisces bisa jadi dominant atau budak. Mereka piawai bermain cinta dengan posisi di atas, di bawah, di samping, tengah, depan dan belakang. Apapun untuk memuaskan pasangannya. Saat Pisces tahu pasangan mereka merasa puas, Pisces akan merasa lebih bergairah lagi.

Gairah seksual orang-orang Pisces sangat kuat, namun tidak agresif. Kemampuannya untuk menggoda sangat besar, kadang-kadang bahkan di luar kekuasaannya. Pria Pisces cenderung tertarik pada wanita-wanita yang menunjukkan nafsu besar akan sex. Sementara kaum wanitanya cenderung lebih pasrah dengan siapapun yang kini sedang jadi pasangannya.

Maka, kepribadian Pisces pun bisa berubah dengan mudah bila berganti pasangan. Jika pasangannya saat ini adalah orang yang serius, maka ia juga bisa menjadi sosok serius. Namun, bila pasangannya adalah orang yang santai dan berantakan, begitu juga dengan dirinya. Pisces seperti air, mereka akan berubah bentuk sesuai tempatnya. Beberapa orang mungkin mencibir sifat Pisces, namun banyak juga yang menganggapnya mengagumkan.

Kaum ikan ini menyukai pijatan di bagian kaki. Eksplorasi bagian kaki dengan lebih mendetail. Coba belai selembar bulu atau ciumi jempol kakinya. Gairahnya akan langsung membara.

TIPS UNTUK PASANGAN

Pisces menyukai kehangatan dan air. Sekali-sekali cobalah bercinta di dalam air. Entah itu di bathtub, kolam renang, ataupun pantai yang terpencil. Menggabungkan kecintaan Pisces pada kaki dan air hangat pun bisa. Ajak pasangan untuk merendam kaki di air hangat sebelum bercinta.

Pisces cocok berpasangan dengan sesame zodiak air (Cancer, Scorpio) dan tanah (Taurus, Virgo, Capricorn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar