Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for AQUARIUS = Pencinta yang Moody

Orang-orang berzodiak Aquarius biasanya sangat pandai menyimpan rahasia. Dari luar, merka adalah tipe orang yang impulsive sehingga gampang berteman dan easy going. Namun, jauh dalam hatinya mereka memiliki sifat-sifat tertentu yang hanya diketahui sahabat-sahabat dekatnya saja. Aquarius bisa berteman akrab dengan seseorang di suatu hari, namun besoknya seakan tak mau kenal dengan orang tersebut. Sangat tidak konsisten.

Perilakunya di tempat tidur pun sangat tergantung mood. Suatu saat mereka antusias dan menciptakan gaya-gaya baru dalam bercinta. Di lain hari mereka sangat malas dan dingin. Oleh karena itu, pasangan Aquarius harus sangat fleksibel menghadapi perubahan hati yang tiba-tiba ini. Tapi, secara umum Aquarius sangat menyukai pengalaman-pengalaman baru, termasuk dalam bercinta.

Wanita Aquarius, misalnya tak butuh mencapai orgasme setiap kali bercinta. Asalkan proses bercintanya bisa memberi pengalaman baru untuknya, ia akan cukup puas. Para prianya pun rela mencoba posisi-posisi baru demi memuaskan pasangannya.

Tempat paling erotis bagi Aquarius adalah bagian tungkai, betis dan pergelangan kaki. Segala macam posisi bercinta yang memungkinkan anda menyentuh bagian ini sangat dianjurkan. Bila kedua pasangan adalah Aquarius, maka posisi bercinta terbaik adalah “standing position”, di mana si wanita bisa memeluk sang pria dengan kakinya.

TIPS UNTUK PASANGAN

Jangan ragu mencoba-coba hal baru dengan Aquarius. Ia akan sangat menikmati aksi anda berstriptease di hadapannya. Luangkan waktu untuk bersama-sama membaca Kamasutra dan menjajal berbagai posisinya di tempat tidur. Selamat berekplorasi!

Aquarius sangat cocok dengan sesama zodiac udara (Gemini, Libra) dan api (Aries, Leo, Sagitarius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar