Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for CANCER = Rapuh & Butuh Kenyamanan

Para pria Cancer adalah kaum yang sangat butuh pujian dan dorongan hidup. Jika pasangannya bisa menyediakan dua hal itu, Cancer akan menjadi teman, kekasih dan pemuja terbaik di dunia. Cancer adalah zodiac yang mendominasi. Dia sangat menikmati menjadi “guru” bagi orang2 di sekitarnya. Maka, biarkan Si Dia menganggap dirinya lah yang menemukan jalan keluar dari suatu permasalahan. Jangan pernah menganggap remeh hal2 yg ia ajarkan atau katakan, atau Si Dia bakal sangat kecewa.

Dalam asmara, Cancer memiliki bayangan ideal tentang pasangannya sebagai manusia tanpa cela. Maka, hindari bersikap kasar atau vulgar di awal hubungan cinta. Pada suatu titik nanti, Cancer akan berubah menjadi realistis dan menyadari bahwa tak ada manusia yang sempurna.

Urusan tempat tidur, pria Cancer cukup suka bereksperimen. Ia suka bercinta di luar lingkungan kamar tidur. Di meja, di atas mesin cuci, di manapun, asal bukan di tempat2 terbuka. Para pria Cancer juga suka bila mata mereka dimanjakan. Sebagai pasangannya, coba kenakan lingerie seksi untuk menggodanya.

Kaum wanita Cancer tak jauh berbeda, juga memiliki perasaan yg sangat sensitive. Jangan harap wanita Cancer memiliki antusiasme dan inisiatif tinggi dalam soal bercinta. Mereka pemalu dan sangat takut dengan kritik. Perlakukan mereka dengan penuh kasih sayang, maka seriring dengan waktu, mereka akan membuka dirinya. Tapi ingat, sedikit saja kata kasar keluar dr mulut anda, Cancer akan sangat terluka. Rasa percaya diri kaum Cancer memang sangat rapuh.

Maka, jika menginginkan adegan percintaan yg panas dan menyerempet bahaya, Cancer bukan pasangan yg tepat. Mereka memang sensual dan penuh gairah, namun hanya kepada pasangannya saja. Seks adalah kegiatan yg butuh rasa nyaman dan aman.

Kaum Cancer menyukai gaya berciuman yg melibatkan lidah (kadang juga gigi). Saking senangnya dengan ciuman gaya ini, Cancer bisa saja mengalami orgasme hanya lewat berciuman!

Tapi titik paling erotis Cancer adalah dada. Stimulasi oral di bagian dada dan puting, termasuk cubitan kecil, bakal membuat Cancer menggila.

TIPS UNTUK PASANGAN

Cancer adalah lambing kesetiaan dan hal2 yg tradisional. Seperti yg dikatakan orang jaman dahulu, manjakan pria lewat perutnya. Masak makanan lezat untuk Cancer, dan rebut hatinya.

Cancer cocok berpasangan dengan sesama zodiak air (Scorpio dan Pisces) juga zodiac tanah (Taurus, Virgo,Capricorn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar