Senin, 17 September 2012

All About LEO 21 Juli - 21 Agustus







Simbol

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik


: Singa

: Api

: Kuning, emas, orange

: Bunga matahari

: Minggu
Karakter
keywords; super pede, kreatif, berani, suka jadi pusat perhatian, optimis, murah hati, agak sombong, keras kepala, kaku

LeOLeo sangat suka blak-blakan. Kalau senang bilang senang, kalau sebal nggak segan-segan menunjukkan kesebalannya. Sebetulnya Leo orang yang sangat percaya diri, tapi kadang-kadang suka senewen juga sama pendapat orang. Masalahnya Leo perfeksionis dan nggak suka dianggap konyol. Leo juga kreatif dan senang bila berbeda dari orang-orang kebanyakan. Perhatiannya yang tinggi pada kebersihan dan hal-hal yang berbau kesehatan menjadikan penampilannya selalu rapi, bersih. Leo juga pemerhati mode, dan cenderung berani mencoba mode terbaru yang lagi ‘in’. Mungkin, hal ini merupakan wujud dari sifat dasar Leo yang suka jadi pusat perhatian. Sebagai pribadi, Leo hangat dan pandai membuat ramai suasana. Selain itu Leo mempunyai bakat menjadi seorang pemimpin dengan sifat idealis dan ambisiusnya.


Persahabatan
Leo pendengar yang baik, apalagi bila ada teman yang curhat. Leo bisa memberikan seluruh perhatian dan simpatinya pada teman yang sedang berduka. Sayangnya Leo nggak selalu berpikir objektif kalau emosinya terpengaruh. Banyak teman menghargainya karena Leo bisa melakukan pendekatan yang bagus pada setiap orang yang berbeda-beda. Dengan Aquarius, Sagitarius, Libra dan Aries biasanya Leo bisa cocok bergaul karena bisa saling memberikan masukkan dan dukungan satu sama lain. Asalkan si Leo bisa mengendalikan sifat keras kepalanya dan mulai belajar untuk menghargai pendapat orang, hubungan persahabatannya pasti bakal abadi.
Asmara
Sebagai orang yang menyukai keindahan, Leo sering menunjukan perasaannya secara romantis. Bila suka bermusik, Leo akan menghadiahkan lagu indah buat dia yang disayang, bila pandai merangkai kata-kata indah Leo pun tak segan membuatkan puisi buat si doi. Leo juga setia dan rela berkorban demi cinta. Sekali jatuh cinta Leo akan mempertahankan cintanya. Sayangnya bila patah hati, Leo memerlukan waktu yang lama untuk sembuh lagi. Saling menghargai dan mau mendengarkan adalah kunci sukses hubungan asmara Leo dan doinya.
Yang bikin Leo nggak Happy;
  1. Melakukan sesuatu dengan terpaksa
  2. Nggak diperhatiin
  3. Diremehkan
  4. Ketemu orang yang nggak memperhatikan penampilan
  5. Apapun yang keliahatan jorok dan tidak rapi
HooKin UP!!!..
Cewek Leo
Klop sama cowok
- Scorpio yang suka sama cewek percaya diri
- Aquarius yang penuh kejutan manis
- Sagitarius yang nggak membosankan
- Leo yang bersemangat
Tips nge-gaet cewek Leo
Kalo mau nge-date-in cewek Leo, bawa dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Doi suka kalo ada cowok yang merhatiin dia. Doi juga suka kalo di-jeles-in, hehehe... Kalo kamu bukan tipe yang suka jeles, doi kan bikin kamu sampai ngerasa jeles. Dia merasa kecemburuan adalah suatu pujian. Doi suka cowok yang kekar (cepet daftar di fitness center kalo bodi kamu masih tulang belulang!). Doi juga suka mencium bau parfum cowok yang maskulin. Doi juga suka dipuji terus. Cewek Leo banyak disukai orang. Jadi kamu harus treat her right, kalo enggak, kerebut orang lain! Kalo kamu bisa take care of her financi`lly and emotionally, wah... doi bakal lengket sama kamu terus deh! Doi kalo udah marah atau lagi bete, maunya diturutin dan jangan sekali-kali marah balik atau bentak dia karena dia ‘fragile’ banget hatinya alias lunak.

Cowok Leo
Pas banget kalau sama cewek 
- Aries
- Cancer
- Virgo
Tips nge-gaet cowok Leo
Kalo dapetin cowok Leo, wah enak deh karena doi itu romantis dan berani mengorbankan apa aja demi kamu. Dia gak ragu-ragu abisin duit buat ajak kamu makan di resto mahal biarpun doku lagi pas-pasan. Tapi cowok Leo ini tipe yang agresif kalo soal ngejar cewek. Mereka lebih suka yang langsung nunjukin karena pengen tau apakah kamu juga suka sama dia. Doi tuh tipe yang mandiri dan serba bisa tapi dia lebih suka memperlihatkan dirinya seperti seorang pemimpin. Tapi cowok Leo gampang marah dan bete kalo dia nggak mencapai hasil yang dia inginkan. Kamu harus mampu meredakan amarahnya. Doi suka cewek yang berpakaian seksi dan feminin. Doi lebih suka mengejar cewek daripada dikejar. Jadi relax aja girls! Biasanya cowok Leo bakal cerita tentang kehidupan-kehidupan cintanya di masa lalu. Jadi siapin deh kuping kalian untuk dengerin. Kalo males dengerin, bilang iya iya aja..
TiPs ngasih Kado Buat Si LeO
Suka atau enggak dengan kado yang diberikan, antusias Leo nggak akan pudar. Daya tarik sebuah kado sangat kuat buat mereka, dan itu bakal kelihatan jelas lewat matanya yang berbinar. Memang nggak biasa menilai kado dari bendanya, tapi jangan bohongi Leo dengan bungkus kado yang indah tanpa isi yang sebanding. Bisa ngamuk!!!..
Buat Cewek
Kue tart kecil dengan sebatang lilin untuk suasana romantis dan spesial atau tiket menonton konser musik bisa jadi surprise yang menyenangkan. Satu cone ice cream atau sekotak coklat bisa jadi pilihan berikutnya. Mau menarik perhatiannya? Bantu mereka menyiapkan pesta atau acara sesuai rencana yang dibuatnya.
Buat Cowok
Sebuah pin kecil atau dasi bercorak garis menjadi pilihan. Celana panjang dengan banyak kantung, tas model simple dengan panjang tali yang cukup untuk diselempangkan atau buku-buku berbahasa asing akan melengkapi penampilannya yang cool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar