Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for CAPRICORN = Suka Didominasi

Capricorn adalah perlambang ambisi dan kekuasaan. Namun, mereka memiliki sisi kompleks yang sangat bertolak belakang dalam hal kehidupan di dalam dan luar kamar tidur. Dalam kehidupan, mereka yang memiliki zodiak ini adalah orang2 yang sangat sukses dan berkuasa. Seakan sebagai kompensasi, Capricorn sangat ingin dikuasai di tempat tidur.

Oleh karena itu, Capricorn akan sangat senang bila mendapatkan pasangan yang sudah ahli di tempat tidur. Ia akan mengambil posisi budak, pasrah diperlakukan apa saja oleh tuannya.

Capricorn termasuk golongan yang susah mengekspresikan seksualitas mereka. Mungkin butuh waktu yang lama agar Capricorn nyaman berekspresi. Bersabarlah, karena balasannya setimpal bagi pasangan mereka. Jika Capricorn sudah nyaman, maka sifat aslinya akan keluar. Mereka mencintai pasangan dengan penuh dan utuh.

Kaum pria Capricorn selalu keras kepala dan keras hati bila berhadapan dengan asrama. Artinya, apa yang mereka inginkan harus didapatkan. Mereka akan kesulitan mentoleransi wanita yang tak siap dengan komitmen.
Seperti Sagitarius, Capricorn juga tergila-gila pada pijatan. Bedanya, Capricorn menyukai pijatan yang dihasilkan dengan banyak kontak kulit pasangannya. Siapkan diri untuk foreplay yang panjang tanpa pakaian bersama si Dia.

Titik lain yang jadi “kelemahan” Capricorn adalah bagian perut dan belakang lutut. Stimulasi bagian-bagian sensitif ini dengan sentuhan atau ciuman. Capricorn akan melayang!

TIPS UNTUK PASANGAN

Capricorn biasanya sangat sensitif jika berhubungan dengan pekerjaan atau status, karena ia berusaha sangat keras untuk meraihnya. Maka jangan sekali-kali menghina pekerjaan atau status sosialnya di depan orang. Jangan pula memaksanya untuk lebih ekpresif menyatakan cinta. Ia akan siap pada waktunya.

Capricorn paling cocok berpasangan dengan sesame zodiak tanah (Taurus, Virgo) dan air (Cancer, Pisces, Scorpio).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar