Senin, 17 September 2012

All About ARIES 21 Maret - 20 April




Lambang 

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik


: Biri-biri jantan

: Api

: Merah, Hitam

: Mawar

: Selasa
Karakter
keywords: Berani, ngomong blak-blakan, terbuka, impulsif ,suka nggak sabaran , always think positive (optimis), agak egois.

aRieSAries termasuk orang yang moody dan suka ngambil keputusan berdasarkan perasaan. Kalau menginginkan sesuatu bakal ngotot mendapatkannya. Karena suka nggak sabaran dan impulsif, sering kali orang melihat Aries sebagai sosok yang agresif. Berbakat menjadi pelopor dan senang disibukkan oleh berbagai kegiatan. Bisa jadi karena sifat petualang yang cukup kental dalam diri Aries. Suka tantangan dan memiliki cara sendiri untuk membuat hal-hal rumit menjadi sederhana. Kelemahan ARies justru satu, takut mengecewakan orang. Ini sebetulnya sifat baik, tapi seringkali justru jadi kerepotan membagi waktu karena ingin menyenangkan semua pihak.
Aries juga pemberani, selalu berfikir positif, suka mencoba hal-hal baru dan gelisah kalau menemui hal rutin yang membosankan.  

Persahabatan
Karena selalu berfikir positif, Aries sering dianggap "ibu" yang bijaksana oleh teman-temannya. Bisa memberikan masukan-masukan yang fair bagi teman-teman yang lagi punya masalah. Tapi kepada teman yang betul-betul dekat Aries suka agak protektif dan cenderung ingin mencampuri urusan mereka. Sebaliknya untuk urusan pribadi sangat tertutup dan sulit berbagi dengan orang lain. Hal inilah yang sering meretakkan hubungan persahabatan Aries. Walaupun begitu, biasanya Aries punya hubungan persahabatan yang panjang, awet sampai bertahun-tahun. Sebab pada dasarnya Aries orang yang lembut, penuh perhatian dan penyayang. Dengan Libra, Leo, Aquarius, dan Sagitarius, si Aries bisa menjalin persahabatan yang abadi.
Asmara
Sifat agresif Aries sering tampak di urusan asmara. Kalau naksir atau penasaran sama seseorang, Aries nggak ragu-ragu menunjukkannya. Bisa dengan samar-samar, bisa dengan terang-terangan. Ini semua karena Aries selalu ingin segala sesuatu cepat diketahui penyelesaiannya. Aries adalah orang yang romantis. Aries percaya cinta pada pandangan pertama dan sering merasa mengalaminya. Aries cenderung tidak realistis, dan ingin mengalami hal-hal yang menyenangkan saja dalam berpacaran. Kalau sudah mulai kepentok masalah, hubungan asmara jadi sesuatu yang tidak menarik lagi buatnya.


Yang bikin Aries nggak Happy:
  1. Orang yang plin-plan
  2. Kalau dicuekin atau pendapatnya tidak didengar
  3. Kalau harus menunggu
  4. Ditanya-tanya soal pribadi
  5. Membuat orang lain sedih

HooKin UP!!!!..
Cewek Aries 
Klop sama cowok :
- Leo yang menyukai keterus-terangan dan bersemangat
Sagitarius yang pendiam dan nggak banyak omong
Libra yang bisa mengimbangi sifat-sifat Aries
- Taurus yang bikin Aries merasa diperhatiin
Tips nge-gaet cewek Aries
Biasanya, cewek-cewek Aries tuh demen cowok yang berpakaian kaos en jeans. Pokoke, mesti tampil 'manly' deh. Be Macho! Jangan sekali-kali ungkit tentang ex-cewek kamu karena cewek Aries biasanya mau menjadi 'the one and only'. Ungkapin deh ke dia kalo kamu merasa dia tuh kewl  abis, fun banget dan temen cewek yang paling menyenangkan deh pokoknya. Tapi inget, jangan gombal doang. Cewek Aries paling menghargai kejujuran. Kalo cewek Aries ini memang juga naksir sama kamu, wah... bisa jadi dia yang lebih agresif. Dia juga bisa ngejar kamu duluan alias make the first move. Dan bisa jadi juga, dia yang bakal 'nembak' kamu duluan. Jadi, buat tipe cowok yang 'shy-shy cat' alias malu-malu kucing, wah... kamu bisa berabe 7 keliling nanti! Hihihihi...





Cowok Aries
Cuma cewek Sagitarius yang bisa ngertiin..
Tips nge-gaet cowok Aries
Kalo diajak nge-date pertama sama cowok Aries, biar dia aja yang mutusin mau kemana dan mau ngapain. Soalnya, tipe cowok Aries tuh tipe seorang pemimpin. Tipe cowok kayak gini juga bakal ‘terbang’ kalau kamu puji, misalnya: bilang ke dia kalo kamu nggak pernah ketemu cowok yang percaya dirinya tinggi dan intelek kaya dia (boong dikit juga gak apa apa lah LOL). Kalo kamu sama dia lagi ‘bentrok’, dia bisa argue sama kamu dan walaupun kamu rasa kamu yang bener, tetep aja dia gak mau ngalah. Kalo dia naksir kamu dan mau ngejar kamu, biar dia aja yang ambil langkah-langkah itu. Biarpun kamu juga suka sama dia, JANGAN sekali-kali nyatain perasaan kamu ini ke dia sampai dia emang ‘nembak’ kamu. Dia lebih suka yang jadi petualang di dunia cintanya. Untuk bisa nge-dapetin cowok Aries ini, pokoknya kamu harus bisa pinter-pinter deh ‘ambil’ hatinya dia dan siap aja deh untuk nurutin dia.  
 
Tips cari kado buat ARIES
Selalu antusias dan gembira tiap kali menerima hadiah apapun, nggak peduli dengan bungkusnya. Pokoknya pengen cepat dibuka dan tahu isinya!!.. Karena itu nggak perlu deh repot-repot menghias bungkus kado buat sang Aries, soalnya mereka biasa merobek langsung bungkusnya! Akan lebih antusias lagi kalo kado ultah itu datang nggak cuma di hari ultahnya!
Buat cewek
Buku-buku cerita fiksi ilmiah atau tentang kerajinan tangan. Atau yang agak serius seperti buku-buku pengetahuan  juga boleh! Pernak-pernik rambut, scarf atau kerudung tipis juga disukai karena ia menyukai penampilan dengan pelengkap kaya gitu. Cincin fungky yang eye catching dengan warna terang akan membuatnya berterima kasih.

Buat Cowok
T-shirt dengan gambar yang nggak terlalu ramai atau sweater super gombrong bisa jadi kado menarik buatnya. Warna nggak menjadi masalah, asalkan bukan warna yang norak atau terlalu “genjreng”. Buku tentang biografi orang sukses juga boleh, selain “sumbangan” untuk koleksi mobil-mobilannya. Yang sesuai hobi? Alat pancing pasti bikin kaget (I bet it would if he hate fishin! LOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar