Senin, 17 September 2012

All About AQUARIUS 20 Januari – 18 Februari






Lambang

Elemen

Warna

Bunga

Hari baik




: Air

: Udara

: Biru elektrik, abu², biru tua

: Anggrek putih (bulan)

: Sabtu

Karakter
keywords; Mandiri, nggak mau dikekang, punya ide kreatif dan orisinal tapi kadang berkesan sombong, baik, ramah, setia, pandai, tertutup, keras kepala, suka menentang

AquaRiuSAquarius adalah orang yang optimis dan realistis,walaupun punya daya khayal yang tinggi namun juga berpandangan positif dan selalu mengikuti kata hati. Kalau sudah punya keinginan, Aquarius tidak peduli apa kata orang lain, sepanjang menurut Aquarius hal itu benar dan menarik untuk dilakukan, Aquarius akan melakukannya. Kalau bisa mewujudkan mimpi-mimpinya jadi kenyataan adalah suatu kepuasan yang besar bagi Aquarius. Kecerdasannya juga bisa dibanggakan dan Aquarius sangat suka membantu orang lain. Karena itu orang mudah jatuh hati padanya. Kebanyakan orang menganggapnya ramah dan suka bergaul, padahal sesungguhnya Aquarius suka menyendiri dan lebih senang bekerja sendiri daripada berkelompok. Aquarius mencintai keindahan dan punya bakat di bidang seni dan karena itu sering dibilang romantis, tapi Aquarius tidak suka ‘tampil’. Aquarius lebih suka menjadi penikmat, atau orang yang bekerja di ‘belakang layar’ saja.


Persahabatan
Sebagai orang yang populer, Aquarius selalu punya banyak teman. Tapi biasanya hanya beberapa orang saja yang dekat dengannya. Aquarius sangat suka menolong dan susah bilang tidak pada orang yang butuh bantuan. Hal ini kadang-kadang membuat waktu Aquarius yang berharga terkuras habis. Karena Aquarius orang yang terbuka dan gak keberatan berbeda pendapat, mereka yang berbintang  Leo, Libra, Sagitarius dan Gemini sangat cocok berteman dengan Aquarius.
Asmara
Banyak orang menganggap Aquarius dingin karena terlalu cuek sama urusan yang satu ini. Padahal Aquarius tidak cuek sama sekali, cuma lebih suka berteman dengan banyak orang dulu, sebelum memutuskan kepada siapa hatinya akan di berikan. Ini karena buat Aquarius nggak ada cinta yang iseng-iseng, setiap jatuh cinta selalu dihayati sepenuh hati. Ini juga membuat Aquarius jadi suka cemburuan! Aquarius juga tak terlalu ekspresif, hingga isi hatinya sulit ditebak. Bahkan sama seseorang yang ditaksir pun Aquarius susah menunjukkan perasaannya. Tapi jangan salah, disini justru letak daya tarik seorang Aquarius. 


Yang bikin Aquarius gak happy :
  1. Menghadapi orang yang ragu-ragu melulu
  2. Orang yang tidak menghargai perbedaan pendapat.
  3. Keributan dan suara-suara keras.
  4. Hal-hal yang monoton.
  5. Kalau merasa ketinggalan jaman.
Hooking UP!!!..
Cewek Aquarius
Klop sama cowok :
- Aquarius (Aqua girl-boy biasanya super harmonis)
- Gemini yang bikin Aqua-girl kena batunya
- Libra yang punya citarasa keindahan
Tips nge-gaet cewek Aquarius
Pas nge-date sama cewek Aquarius, pake deh baju yang model funky. Doi anaknya bisa diajak ngomongin apa aja. Doi juga pendengar yang baik dan punya banyak pendapat dan perspektif. Saat nge-date pertama, jangan harap dia langsung bisa suka sama kamu.  Dia harus mengenal kamu lebih jauh lagi. Jangan sekali-kali kamu nyatain cintamu terlalu cepat. Kalo cewek Aquarius mau komitmen hubungan pacaran sama kamu, berarti dia akan setia. Kalian berdua mesti punya jalan pikiran yang mirip-mirip. Kalo enggak, nggak bakal ada masa depan.
Cowok Aquarius
Bisa langgeng sama cewek Gemini, Leo, Libra
Tips nge-gaet cowok Aquarius 
Wah, kamu tuh beruntung banget kalo bahkan bisa dapet satu kali ngedate sama cowok Aquarius. Doi nggak cenderung untuk nge-dat nge-det gitu orangnya. Dia milih ke rumah kamu dan ngobrol semalam suntuk daripada pergi ke suatu tempat. Kalo doi udah kerja nanti, dia bisa pelit tentang duit. Doi cinta banget sama freedomnya. Kalo sampe cowok Aquarius jatuh cinta, pasti cewek itu tuh bakal yang intelek, dewasa dan percaya dirinya tinggi. Kalo cewek punya gol atau tujuan dalam hidupnya, doi bakal tertarik banget. Doi gak peduli warna kulit kamu, agama kamu, berat badan kamu berapa, dsb. Kalo kamu termasuk cewek bandel, forget about Aquarius male deh!  


Kado buat Si AquaRiuS
Agak susah nih nyari kado buat Aquarius, karena karakternya yang khas. Untuk gampangnya, Aquarius suka yang asli, agak konservatif alias klasik dan lebih memilih yang warnanya netral atau transparan. Bukan korban trend dan punya gaya sendiri dalam memilih barang. Makanya, kado kreatiflah yang bakal dapat perhatiannya.
Buat cewek
Paling aman, kasih bunga. Mau satu tangkai atau satu buket itu tergantung kocek dan kreativitas. Tapi yang perlu diperhatikan, asli, bukan bunga kertas atau plastik. Baju bermotif kotak-kotak kecil dengan warna lembut  juga bisa jadi hadiah menarik. Kalau si cewek Aquarius punya hobi baru, kenali hobinya. Info tentang itu bisa jadi hadiah bagus, lho!


Buat cowok
Buku-buku ilmiah atau tentang kemajuan teknologi akan membuatnya tertarik. Apalagi yang banyak gambarnya. Kemeja bergaris biasanya jadi andalan. Warnanya sih boleh bebas, asal gak terlalu terang. Kaus kaki atau ikat pinggang warna netral, pasti terpakai dan bakal selalu diingat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar