Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for SAGITARIUS = Penuh Petualangan

Gairah seksual Sagitarius sangat kuat dan impulsive. Mereka ahlinya memisahkan seks dengan emosi. Rasa aman dan keintiman dengan seseorang adalah hal yang penting bagi Sagitarius, namun entah bagaimana mereka merasa kedua hal itu terpisah dari kebutuhan seks yang bersifat fisik semata. Petualangan yang spontan atau one night stand bisa mereka lalukan, sering dan tanpa rasa bersalah.

Sagitarius suka bereksplorasi dengan hal-hal baru, mereka tidak akan menolak jika diajak mencoba gaya baru dalam bercinta. Wanita Sagitarius sangat suka dengan kejutan-kejutan dari kekasihnya. Baginya, kejutan adalah salah satu bentuk petualangan yang membuat hari-harinya tak membosankan.

Di tempat tidur, Sagitarius menyukai posisi bercinta dari belakang. Mereka menyukai sensasi ketika ia justru tak bisa melihat pasangan mereka dari depan. Sagitarius adalah orang-orang yang penuh perhatian. Mereka tidak akan pernah cuek pada pasangannya. Bahkan, saat bercinta, pria Sagitarius bisa menggunakan kedua tangannya ditambah mulut dan lidahnya untuk mengeksplorasi seluruh tubuh pasangannya.

Sagitarius memiliki pinggul dan tungkai yang sangat sensitive. Para wanitanya juga memiliki titik erotis di kepala dan rambut. Coba belay dan sisir rambutnya dengan jemari, ia akan mengerang seperti seekor kucing.

TIPS UNTUK PASANGAN

Pemilik bintang Sagitarius sangat menyukai pijatan yang sensual dengan minyak atau lotion. Lakukan kegiatan ini sebagai salah satu variasi gaya bercinta anda dengan pasangan.

Sagitarius paling cocok dengan zodiac api (Aries,Leo) dan udara (Gemini,Libra,Aquarius).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar