Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for GEMINI = Si Wajah Dua yang “Liar”

Gemini menyukai hal2 yang bervariasi karena mereka tak bisa menahan rasa bosan. Sifat ini dibawa juga ke atas ranjang. Maka, Gemini terkenal akan gayanya yang penuh warna di tempat tidur. Sedikit posisi ini, dicampur sedikit di posisi itu, adalah hal yang menyenangkan baginya. Maka jangan heran jika tiba2 Gemini geregetan untuk mempraktekan gaya bercinta baru yang tak biasa, bahkan berbahaya. Benaknya penuh dengan keingintahuan bila menyangkut seks.

Dengan imajinasi liar seperti itu, Gemini bisa saja membayangkan melakukan hal2 di luar batas normal. Seperti melakukan seks tanpa komitmen atau dengan lebih dari satu orang pasangan. Dalam hal berhubungan pun sama saja. Pada dasarnya, Gemini memang bermuka dua, sesuai dengan lambing zodiaknya. Maka, Gemini mampu membagi dua hatinya dalam waktu yang bersamaan untuk dua pasangan yang berbeda.

Meski kerap berimajimasi liar, namun Gemini yang dinaungi planet Mars sebetulnya buka tiep pencinta yang berapi-api. Energi yang mereka pancarkan ringan dan menggoda. Mirip percikan2 api listrik. Percikan ini mudah dating dan mudah pergi. Maka, Gemini bisa saja suatu saat tergila2 pada seseorang, namun beberapa waktu kemudian sama sekali lupa pada orang yg sama.

Yang paling kentara dari kaum Gemini adalah sifatnya yang sangat flexible. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dengan berbagai gaya hidup sangatlah mengagumkan. Karena itulah, potensi Gemini untuk menjadi biseksual sangat besar. Dalam kehidupan, mereka adalah bunglon yang selalu siap berubah warna sesuai habitatnya.

Gemini memiliki lengan dan tangan yang sangat sensitive. Wanita Gemini sangat suka bila pria mencium tangannya, sementara si Gemini pria akan sangat menikmati para wanita yang mau menjilati jari2 tangannya saat foreplay. Cobalah belai lengan pasangan anda dengan sentuhan yg menggoda.

TIPS UNTUK PASANGAN :

Gemini menyukai percakapan yg intens, bahkan Gemini suka semua kegiatan yang melibatkan bagian oral. Hangat ranjang dengan berbagi cerita atau gossip yang seru berdua pasangan. Jangan malu2 untuk meluncurkan rayuan atau pujian kepada pasangan, bahkan di tengah2 kegiatan bercinta.

Gemini paling cocok dengan zodiac yang sama2 bernuansa udara (Libra dan Aquarius) dan api (Aries, Leo, Sagitarius).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar