Rabu, 12 September 2012

Sex Sesuai Horoskop for ARIES = Si Pecinta yang "Membara"

Aries adalah pencinta yang panas. Oleh karena itu Aries paling cocok berdampingan dengan pasangan yang juga sama-sama menyukai seks. Maka, mereka yang memimpikan hubungan penuh romantisme, harus berhati-hati berhadapan dengan Aries. Pasalnya, Aries kerap bingung sendiri dengan perasaan yang tengah mereka hadapi, apakah itu cinta atau napsu semata. Bagi Aries, saat pertama kali berhubungan dengan seseorang, seks adalah yang terpenting. Rasa cinta dipikir belakangan.

Di atas ranjang, Aries menyukai seks yang cepat namun penuh gairah, tanpa foreplay berpanjang2an. Aries yang agresif juga sangat menyukai seks yang cenderung kasar. Jadi, jangan heran jika setelah bertengkar hebat dengan pasangan, Anda bisa berakhir ditempat tidur dengannya. Sesekali, cobalah melakukan role play kecil2an dengan Aries, ia akan sangat bersemangat. Berpasangan dengan Aries, bersiaplah mendengar erangan yg cukup keras. Jangan kaget, karena ini adalah salah satu caranya untuk mengekspresikan kenikmatan.

Seks yg spontan juga disukai kaum Aries. Aries akan berdebar2 membayangkan bagaimana ia sangat menginginkan seseorang hingga rela melampaui batas2 kesopanan. Tak perlu terlalu ekstrim, cobalah bermain cinta di dapur atau di lorong ruang tengah. Di manapun tak masalah, yang penting adalah kesan yg ditimbulkan, bercinta di sini dan saat ini!

Aries (baik pria or wanita) sama2 punya titik erotis di area kepala dan wajah. Belai kepalanya dengan lembut. Sisir rambutnya dengan jari tangan atau sentuh wajahnya dengan ujung jemari. Wanita Aries memiliki telinga yg sangat sensitif. Bisikan kata2 rayuan ditelinganya, bumbui dengan sedikit gigitan di cupingnya. Aries akan sangan menikmati aksi ini.

Wanita Aries juga menikmati ciuman dengan pria yg berjenggot atau cambang. Sentuhan rambut di kulitnya mampu membangkitkan gairah luar biasa. Tak punya jenggot ? Jangan khawatir. Cukup sentuh bibirnya dengan ujung jari. Efeknya tak kalah dasyat. Cobalah hal yang sama pada pria Aries dan lihat hasilnya!

TIPS UNTUK PASANGAN

Untuk menyenangkan seorang Aries, caranya gampang. Selalu penuh gairah dan jangan menolak ajakannya untuk bercinta. Tapi, ingatlah untuk selalu menjaga kerapian karena Aries benci tempat yang berantakan.

Aries yang dinaungi planet Mars paling cocok dengan pemilik zodiak yang sama2 api (Leo dan Sagitarius) dan air (Gemini, Libra, Aquarius).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar